Cara Reset Xiaomi Redmi 4 lupa pola dan password

125193 views

Oketek.com – cara reset Xiaomi Redmi 4 lupa pola dan password, kesempatan kali ini kami akan berbagi cara dalam mengatasi lupa pola dan password atau kunci layar ponsel Xiaomi Redmi 4, sebelumnya kami juga sudah pernah membahas tentang cara reset Xiaomi Redmi 4 ( Flashing ) namun cara yang bakal kita bagi ini lebih mudah, karena tidak sedikit yang mengalami hal seperti ini, dan biasanya tak bisa ditangani sendiri, Xiaomi Redmi 4 ini merupakan ponsel teranyar dari pabrikan xiaomi yang juga merupakan penerus atau pengganti dari Xiaomi redmi 3 dari ponsel tersebut yang memang memiliki spesifikasi hampir sama, ketika anda lupa pola dan juga password memang untuk mengembalikanya harus dilakukan Flash dan juga Reset, dan pertemuan kali ini cara yang kami shere adalah dengan cara reset.  oke sebelum anda melakukan reset ponsel Xiaomi anda ada kalanya anda pahami terlebih dahulu pengetian dari reset agar lebih mudah

untuk anda yang sedang mencari Cara Memasang File Manager Xiaomi Mi A1 ( File Manager.APK To Xiaomi Mi A1) bisa anda klik link ini

Fungsi detail Melakukan Reset

Sebelum melakukan  reset pada ponsel tak ada salah kita pahami terlebih dahulu mengenai fungsi Reset seperti dibawah ini

  1. Menghapus data & Aplikasi– Terkadang didalam ponsel kita ada beberapa Aplikasi serta  Data yang ingin kita hapus namun tidak bisa di hapus solusi untuk mengatasi Itu harus lakukanlah Factory reset, ya reset berguna untuk mengatasi hal tersebut yg menjadi kendala anda . tpi ingat semua aplikasi yang tadinya  sudah anda download yang tersimpan didalam ponsel anda akan hilang
  2. Reset Password– ketika ponsel baru yang masih memiliki semua pengaturan pabrik tentu semua pengaturan masih bawaan. demi keamanan dan prifasi biasanya sang pemilik merubah pengaturan bawaan termasuk password, akan tetapi kita biasanya lupa akan hal tersebut, untuk mengatasi lupa passwaord tersebut ya solusinya yaitu Reset Passowrd
  3. Atasi Masalah hang / Bootloop – saking asiknya punya kuwota bnyak sampai lupa diri yang mengakibatkan Penggunaan Hp yang berlebihan alias lupa segala galanya dari inilah bisa menimbulkan Kerusakan bahkan bisa menimbulkan  cacat Software terlebih selain itu  terlalu banyaknya menginstall, karna tau sendri saat ini memang banyak aplikasi yang menarik hingka over aplikasi Yang diinstal menyebabkan Space memory habis dan RAM pun ikut kelelahan. Sehingga bisa menyebabkan ponsel sekarat alias hank. kalau ponsel sudah hank solusi untuk mengatasi hal tersebut tentu kita harus mengosongkan isi ponsel seperti aplikasi agar space memori kembali seperti baru, untuk melakukan itu berati kita harus melakukan reset
  4. Memperbaiki HP Lemot – seperti halnya perangkat elektronik lainya semakin lama waktu yg digunakan itu akan semakin lelet, bakan tak bisa untuk melakukan operasi apapun, hal ini bnyak bangt yang memang tidak menyadari penyebab pensel lelet bahwasanya ponsel butuh refresh,  untuk melakukan refresh ponsel anda juga bisa menggunakan cara reset agar ponsel anda bisa normal seperti baru dan tidak lelet,

Download Stock Rom Redmi 4 full

Ketika Ponsel Xiaomi yang ada miliki salah password atau lupa pola hal pertama yang anda siapkan adalah

  • Download MI PC suite
    Setelah Link dibuka, tekan tombol

cara reset Xiaomi redmi 4

  1. Keterangan gambar diatas tanda panah download warna biru ” anda download dan diinstal secara online
  2. Keterangan gambar diatas tanda panah download warna Hijau ” anda download dengan ukuran 42.7 MB
  3. setelah diinstal MI PC suite dan sudah terbuka Cara plash Xiaomi
  4. Sebelum beralih keponsel silahkan anda instal PDA terlebih dahulu, untuk download dan cara instal PDA silahkan klik disini
  5. setelah Mi PC Suite dan PDA terinstal kita beralih keponselnya
  6. Ponsel Xiaomi yg terkunci silahkan anda matikan lalu tekan Tombol Volume Up / Voluve Down + Power Bersamaan untuk masuk ke Recoveri mode setelah ada tampilan menu silahkan milih tulisan Recoveri mode lalu akan tampil seperti ini recovery-redmi-note-3-not-working
  7. Bila sudah tampil seperti diatas sebelum dihubungkan ke PC pastikan Mi PC Suite suka dibuka, kalau pun sudah silahkan hubungkan ponsel xiaomi ke PC
  8. lalu akan ada tampilan seperti ini cara flash Xiaomi
  9. silahkan anda pilih menu bawah sendri nomor 2, lalu akan ada menu lagi lalu pilih seperti dibawah ini cara flash Xiaomi 2
  10. setelah dipilih menu seperti yang diatas ponsel akan mengalami proses loading, setelah itu pada bagian Mi PC Suite akan ada tampilan seperti ini cara flash Xiaomi
  11. silahkan anda pilih menu paling bawah sendri seperti yang ditunjukan diatas
  12. Setelah itu ponsel akan   proses loading untuk restart dan proses ini membutuhkan waktu lumayan agak lama dan ingan dalam proses ini ponsel jangan anda cabut tetep biarkan terhubung sampai ponsel hidup kembali,

demikian cara reset Phonsel Xiaomi Redmi 4 untuk pemulihan password dan pola, semoga berhasil jangan lupa tinggalkan komentar anda shere, untuk dapatkan artikel terbaru silahkan follow dan like facebook dan google+ kami.

cara reset Xiaomi lupa password lupa pola Xiaomi

Penulis: 
author
Oketek.com merupaka situs web teknologi yang di dijadikan tempat untuk menyalurkan hobi admin dan berisi seputar pensel, tips & trik serta firmwhere

Posting Terkait

  1. author
    IKBAL4 bulan agoBalas

    MAKASIH GAN… SANGAT BERMANFAAT SEKALI.

  2. author
    Oketek.com (Penulis)4 bulan agoBalas

    iya sama-sama gan, terimakasih kunjunganya

    • author
      Oketek.com (Penulis)4 bulan agoBalas

      enggk gan, tapi download an aplikasinya hilang semua, kalau lagu dan foto enggk hilang

  3. author
    desi4 bulan agoBalas

    Kira-kira dengan cara diatas, data-data di memori internal hilang gak ya?

  4. author
    Arido4 bulan agoBalas

    Gan pas colok usb ga connect ke hpny, itu gimana?

  5. author
    vourcone4 bulan agoBalas

    mantap 100% work

  6. author
    Hulu3 bulan agoBalas

    Gan MI PC Unit nya di instal di PC atau di handphonenya?

  7. author
    Joe Arifuddin3 bulan agoBalas

    Luarrrr biasa..!!! Penjelasannya step by step lengkap dengan gambar, dan ternyata…, taraaaaaa!!! BERHASIL!!! Terima kasih banyak buat Admin Oketek.com atas ilmu yang sudah dibagikan secara Gratiss.
    Oketek.com…. FULL RECOMMENDED !!!!

  8. author
    Andre3 bulan agoBalas

    Sedapp Terimakasih, semua tertera dengan jelas, sekali lagi terima kasih banyakk

  9. author
    Aco3 bulan agoBalas

    Saya sudah install mi pc suite sama pda nya tapi belum bisa connect gan, gimana itu.

  10. author
    ariee2 bulan agoBalas

    alhamduliilah cairrr.jadi duit..mksh bos moga berkah

  11. author
    NYOMAN2 bulan agoBalas

    kenapa tidak bisa ya gan? sya suda download MI setela handphone sambung ke PC tdak ada pemberitahuaan.saya jga suda instal PDA sama MY FLASH

  12. author
    TANDANG2 bulan agoBalas

    MATUR SEMBAH NUWUN GANN….WORK 100%

  13. author
    patrickPG2 bulan agoBalas

    gan kalo tampilan di mi suite nya tanda seru pas di colok USB ke HP itu gimana yah?

  14. author
    rijil1 bulan agoBalas

    gan punya ane koq ada keterngan “plesae start pdanet on your phone and enable usb theter”

  15. author
    vns2 hari agoBalas

    uda kesambung ke pc, cuma habis itu kok ga ada tampilan yg kyk diatas ya?

Tinggalkan pesan