Download Firmware Stock Rom Xiaomi Mi Note

2958 views

Oketek.com – Memang tidak sedikit pengguna phonesel Xiaomi salah satunya Phonesel Xiaomi Mi Note, Phonesel Xiaomi Mi Note yang mengusung perangkat yang sangat luar biasa yaitu dengan bentang layar 5.7 inches (~74.4% screen-to-body ratio) yang cukup lebar serta layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan ketajaman 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density) apalagi dari segi dapur pacunya sungguh sangat mengagumkan yaitu berjalan di Android OS, v4.4.4 (KitKat), dapat diupdate v6.0 (Marshmallow) dengan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dan CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400, GPU Adreno 330 juga disematakn baterai yang cukup besar 3000 mAH dan mengusung kamera 13 Mp dan bila anda pengguna Phonesel Xiaomi Mi Note dan membutuhkan Firmware Xiaomi Mi Note bisa anda download serta bila anda menginginkan cara Reset Xiaomi note 3, dibawah ini bisa anda download


Xiaomi Mi Note Latest Firmware

Build number: V6.4.3.0.KXECNCB
Release date: 2015-04-07
Update Content:
Xiaomi Note Goddess Edition wallpaper

download ok22

 

 


Build number: V6.4.2.0.KXECNCB
Release date: 2015-03-30
Update Content:
Support the self timer lever shooting;
Optimization of shooting experience.

download ok22

 

 

 


Version: V7.0.6.0.KXECNCI (MIUI7)

download ok22

 

 

 

Cara Instal Xiaomi Mi note

Download USB Driver Xiaomi Mi note

 

Xiaomi Mi Note

Note

Firmware ( OS system )

Firmware merupakan  perangkat lunak yang ditanamkan kedalam sebuat hardware, antara hardware dan firmware ini tidak bisa dipisahkan atau dibatasi firmware sebenarnya diciptakan sebagai perangkat lunak dengan tingkat yang lebih tinggi, firmware yang tetanam pada sebuah perangkat keras dapat diubah tanpa harus mengganti komponen dari perangkat keras itu sendiri.

Sifat dari firmware secara garis besar hampir sama dengan sistem operasi pada sebuah komputer. Seperti yang kita ketahui, apabila sebuah komputer tidak memiliki sistem operasi maka komputer tersebut tidak akan memberikan manfaat apa-apa, karena tidak mampu untuk menjalankan perintah-perintah dari penggunanya. Namun tetap ada perbedaan antara firmware dengan sistem operasi. Yang paling umum perbedaan tersebut terletak pada ketidakmampuan firmware untuk secara otomatis berevolusi memperbaharui sendiri ketika ada permasalahan pada fungsionalitas.

Memodifikasi firmware pada sebuah perangkat keras bisa dilakukan, namun ada juga beberapa firmware yang tidak bisa diubah. Hal tersebut tergantung kepada penggunaan jenis ROM. Ada dua jenis ROM sebagai penyimpanan program firmware. Yaitu ROM yang bersifat read-only, perangkat yang mengugnakan ROM jenis ini tidak bisa diubah firmwarenya. Dan ada juga ROM yang bersifat read-write, yaitu semacam EEPROM atau Flash ROM, maka perangkat yang memakai ROM jenis ini, firmwarenya bisa diubah seperti dilakukan pembaharuan.

  • ROM adalah kepanjangan dari Read-Only Memory, dan secara teknis ROM mengacu pada media penyimpanan dari sebuah perangkat yang mana berisi file dari operating system(OS) yang tidak perlu diubah sama sekali selama pengoperasian normal perangkat tersebut.
  • Firmware -Read-only OS yang dibicarakan diatas juga bisa disebut “Firmware” yang mana bersifat tetap dan pengguna tidak memiliki akses untuk memodifikasi data. Modifikasi dari Firmware sebenarnya masih memungkinkan, hanya saja tidak semudah penggunaan normal.

 

 

 

 

 

 


 

Xiaomi

Posting Terkait

Komentar ditutup.